kamu pembaca ke

Selasa, 11 Desember 2012

ahir dan awal ku

7 desember, sejenak menjadi hari yang sedikit membuat otakku bekerja lebih keras dari biasanya... sebenernya ini adalah hari yang cukup menyenangkan... dimulai dari pagi yang cerah....dan beranjak siang aku pergi ke 21 untuk melihat film " hello goodbye", film itu cukup menyentuh.. dan aku merasa lega karena itu adlah film yang aku tunggu sejak lama.

selesai menonton aku pergi berbelanja sebentar sesuai dg rencana awal bersama teman"ku, entah ada apa aku merasa ada yang aneh... yapp ternyata seharian penuh ini tak ada 1pun pesan yang kudapat darimu... akupun mngirim 1 sms untukmu ..." kemana aja sih mas kug gada kbar, emang segitu gak pentingnya tah aku buat mas sampe" ngirim 1 sms aja susah amet?" ... lalu kamupun membalas .." maaf, aku baru isi pulsa"..., kemudian ku teruskan untuk membalas pesanmu.. " ahir-ahir ini aku merasa aneh ya, aku ngerasa mas gak peduli bgt ma aku, oke aku ngerti mas sibuk, tapi sesibuk"nya mas aku tau mas bakal sms aku ,, gak kaya gini, mas sayang gak sih sama aku?" ... lama aku menunggu balasanmu, mungkin kamu sedang memikirkan apa jawabannya... Hp-ku pun bergetar, ku buka pesanmu  " maaf duutt, sebenernya aku sayang sama kamu tapi rasa sayang aku gak kayak dulu lagi sama kamu, aku sayang tapi juga kasian sama kamu, aku gak pernah bisa bales apa yang kamu kasih ke aku,,, aku juga sekarang juga pengen fokus kulia n gak penegn pacaran dulu ".... lalu ku balas " aku gak tau mau bilang apa , tapi jujur itu sakit buat aku " .. kamupun membalas " aku cuma bisa minta maaf sama kamu duuttt " ... kamu tau saat aku membuka pesanmu itu, rasanya seperti sesak nafas..dan waktu seperti berhenti untuk sejenak menyuruhku menangis.. mataku memang telah berkaca" tapi aku cukup kuat untuk tidak membuat diriku malu didepan umum .. entah apa mimpiku semalam.. aku tidak menyangka hubungan qt berahir seperti ini, sebuah alasan sederhana tapi itu adalah kuncinya.

aku pulang dengan hati kacau.. entahlah rasanya semua yang ada didepan mataku terasa hambar... tapi semakin lama aku rasakan sakit itu entah aku merasa tak begitu sakit... aku juga heran.. harusnya aku merasakan sakit sperti dulu tapi sekarang aku lebih bisa menganggap " ya sudah ", aku juga tidak ingin memaksanya. mungkin ini berkat dia "elekk" , dia datang pada waktu yang pas... sempat aku berfikir memang benar jika tuhan mengirimkan dia untuk ada disampingku karena aku butuh dia.. yaapp aku butuh seseorang untuk membuatku move-on .. dan nyatanya dia berhasil membuatku lupa dg semua itu, dia memberikan warna dan suasana baru dalam hidup.. mungkin ini memang awal untuk aku melangkah entah mungkin dengan dia atau bukan yang pasti aku sangat" berterimakasih padanya... elekkq.. :D

sekarang aku kembali menjalin hubungan yang kurang jelas, tapi kami tau masing" sama" sayng dan peduli... mungkin hanya status yang belum jelas.. namun apa artinya sebuah status jika kedua hal itu tdk ada, sama dengan kejadian sebelumnya saat aku bersama "z".. hanya ada status tanpa adanya kepedulian dan rasa sayang..

:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar