kamu pembaca ke

Selasa, 13 Mei 2014

mimpi itu (mungkin) kamu

heyy kamu...
pria bertubuh gemuk ,oh maaf kau lebih suka menyebutnya dengan bertubuh berisi. haha
kamu pria yang tak pernah tersenyum saat mengantar ataupun menjemputku pulang..
pria yang lebih sering cemberut lucu dan sangat moody.
kamu pria yang cerdas (menurutku)
pria yang selalu membuatku rindu
pria yang membuatku banyak belajar cara bersyukur
pria yang tak bisa manis didepan umum
pria yang selalu suka berorganisasi
pria yang alergi terhadap kerang
pria yang telah membuat kesalahan besar yang manis
pria yang membuatku selalu ingat akan restu ibu saat kemanapun aku ingin pergi
pria yang sangat berpengaruh besar dalam hidupku
pria yang kini ku sebut mamas
pria yang mulai membentuk masa depan
pria yang memulai bicara masa depan bersamaku
pria yang punya mimpi bermasa depan bersamaku
pria yang sangat serius dalam kuliahnya
pria yang jarang sekali memujiku manis
pria yang tak ingin aku menjadi manja
pria yang mengerti aku tak suka mendengar ucapan kasar
pria yang terlihat manis ketika bangun tidur
pria yang memelukku dengan hangat
pria yang sangat menyayngi keluarganya
pria yang selalu aku sebut dalam sujud dan doaku
iyaa.. hari itu aku bermimpi tentang pria yang bisa melindungiku
semoga itu kamu..
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar