kamu pembaca ke

Sabtu, 15 September 2012

entahlah...

pagi ini tepat dihari ini pula...
sekitar jam 6.30 ...
aku terbangun dengan rasa kaget dan seperti baru menangis...
yaaappp... semalam kamu hadir dalam mimpiku...
di tempat itu aku bersama.mu...
awal mimpi itu indah..
kita habiskan waktu bersama...
sampai ahirnya...
kamu meninggalkanku pergi...
kamu pergi dg mantanmu...
tapi anehnya keluargamu masih setia di sampingku..
disitu kamu sudah bukan seorang yang aku kenal...
kamu berbeda... sikapmu dingin...
sampai ahirnya aku menangis..
bukan menangis karena kau tinggalkan, namun aku menangis karena kamu telah berbeda...


hmmmm... dalam mimpipun kamu mampu membuatku menangis...
kamu mampu membuatku mencintaimu lebih dalam..
mampu membuatku tak pernah rela kehilangan sosokmu..
mampu membuatku semakin tak ingin melupakanmu..
dan juga mampu membuatku semakin sakitt...

terimakasih...
yaaapp... terimakasih telah memberikan semua itu walaupun aku tak pernah tau bagaimana perasaanmu sekarang..
yang aku tau kamu masih ada disini walaupun tak disampingq lagi..
entahlah, hatiku masih sangat sangat menginginkanmu...
hatiku ingin bahagia bersamamu lagi...
hatiku masih berharap kamu menjadi milikku lagi dan juga ingin kamu mencintaiku lagi seperti dulu...

yang aku harapkan semoga mimpi itu tak pernah terjadi..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar