kamu pembaca ke

Kamis, 13 September 2012

masihkah kamu untukku ?

DEAR "DUDULS"
yyaaaaapppp... sepertinya kebodohanku semakin menjadi..
kebodohan tentang mencintai seseorang yang telah 2 tahun lebih kukenal...
entahlah..
sepertinya semakin aku melupakannya semakin kuat pula rasa itu hadir...

kalau boleh aku memilih.. aku lebih memilih tak punya rasa itu...
bukan karena aku membencinya atau apa...
hanya saja aku lelah... aku jenuh...jika harus selalu tersakiti..
aku ingin bahagia..
aku ingin merasakan cinta yang utuh dan sayang yang utuh pula...

dia selalu hadir dan berlalu sesukanya... dan aku tetap menerima dia kapanpun ia kembali..
kalau saja aku bisa bilang padanya aku akan mengatakan " kamu bisa gak sih hargain perasaan aku, walaupun kamu bisa perlakukan aku sesukamu,tapi aku juga punya hati." , tapi sayang aku tak pernah mampu berkata sedemikian tegasnya..
aku luluh di depannya..

aku bingung...kenapa kamu selalu bersikap baik dan membuat rasaku tak pernah pudar...
selalu membuatku berfikir kalau " kita akan bersama lagi" ..
apa rencana tuhan..
setiap doa aku memohon " jika dia memang untukku,jangan pernah jauhkan dia dariku"
dan kamu memang tak pernah jauh drq.. selalu ada kbar drmu.. tapi....
aaahhhhh.. sulit aku menjelaskannya...

AKU MENCINTAIMU....
MENGERTILAH !!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar