kamu pembaca ke

Minggu, 21 Oktober 2012

masih kamu.. dan sekarang pake "lagi"

malam ini masih sama dengan malam kemarin, ku buka lepy dan mulai kupasang modem yang selalu setia ada disetiap sepiku,ku memulainya dengan membuka facebook.ada sekitar 1 menit aku terdiam dan hanya melihat lalulalang tulisan yang berjalan dari bawah ke atas juga sebaliknya. otakku berfikir keras untuk menebak apa yang sedang mengganggu fikiranku, ternyata aku takut, ya..aku takut.. ini perasaan yang selalu ada disetiap kali aku buka beranda facebookku, aku selalu takut jika nanti ku temukan sebuah postinganmu tentang orang baru ataupun ada wall-wall.anmu dengan wanita lain. lalu kenapa aku harus peduli???
yaa..seharusnya aku tidak peduli dan aku tidak perlu menghawatirkan hal itu karena saat ini kita bukan lagi menjadi kita namun telah menjadi aku dan kamu dan kita berdiri masing masing. ahh masing masing.. itu kata yang paling sulit untuk ku terima, kata itu menderit di telingaku dan mengiris hatiku, sepertinya kata itu telah memberikan luka yang serius yang tak pernah mendapat perwatan darurat .
 sempat aku berfikir, mungkin jika otakku bisa bicara mungkin otakku akan mengeluh dan berkata " heiiii, kenapa harus orang ini yang selalu ada di tempatku, aku bosan  dan hatimu juga sudah terlalu lelah dengan dia ".. hmmm pikiran itu membuatku sedikit tersenyum konyol, bukan karena otak yang bisa bicara tapi karena bodohnya aku yang telah menyadari tentang sakitnya hatiku namun aku tetap saja merasa "im fine", terlalu munafik untuk aku mengakui jika kau baik-baik saja..
sedikit ku hembuskan nafas , entah kenapa terasa sesak seakan kamu ada didalam diriku menarik-narikku untuk tidak beranjak pergi untuk tidak memikirkanmu...
4 bulan, ya sudah empat bulan kita berpisah dan seharusnya aku telah terbiasa dengan ini, dengan kesepian ini.tapi entahlah rasanya hatiku masih berat untuk menerima ini, dan kesepian ini membuat otakku mereview peristiwa 4 bulan lalu yang menyakitkan sebelum kamu berangkat ke negeri orang, saat itu aku berfikir jika nantinya kamu kembali kamu juga kembali ke sisiku, tepat di hatiku untuk bersama menjadlani hidup... tapi ternyata itu salah besar bahkan itu seperti ulangan open book dan aku mendapat nol.
aku terlalu tolol ataukah aku terlalu polos untuk bisa selalu berfikir positif terhadapmu..
bahkan sempat aku berfikir kita akan kembali menghabiskan banyak waktu setelah kita kuliah di kampus yang berdekatan dan ternyata kamu bahkan tak ada sedikit waktu kosong untukku , jangankan waktu kosong untuk bertemu, waktu 1 menit untuk meng-sms  aku saja kamu tak miliki.. 
ini boleh dibilang AMAZING, ya karena kamu ahh rasanya bukan kamu karena itu sangat berbeda dg kamu yang aku kenal dulu, ataukaah aku yang terlalu memiliki rasa dan tak bisa lepas dan berdiri tanpamu...sebuah pertanyaan rumit dan membuatku mati kutu untuk menjawabnya. dalam hatiku selalu berfikir aku ingin menangis, tapi untuk apa.. untuk apa aku buang air mataku jika tak ada hasil setelah aku keluarkan itu, bukankah malah membuang energi dan membuatku lapar setelahnya.. hehehe, konyol.. yaa aku berusaha mengibur diri..
 tapi setidaknya aku merasa lebih baik karena kamu masih memanggilku dg sebutan "duuuttt" , entahlah ,aku selalu senang jika kau tidak memanggil namaku saat kita berkomunikasi. :)

with love
yulian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar