kamu pembaca ke

Minggu, 04 November 2012

aku akan terus tersenyum

 hmmmm... sambil aku sunggingkan bibirku membentuk sebuah bulan sabit...yaaah, harusnya aku bisa tersenyum begitu dg tulus.harusnya saat ini aku bahagia .seharusnya tak ada lagi yang harus aku fikirkan karena semuanya sudah sesuai kemauanku, tapi mengapa sepertinya ada benda asing dalam otakku yang kemudian meracuni sitem kerjanya.yappp aku merasa asing oleh sesuatu yang sudah tak lagi asing. aku merasa aneh oleh sesuatu yang telah lama menjadi kebiasaanku yang teristimewa dan aku merasa asing dengan sikapmu. aku merasa berbeda, aku tak lagi bisa merasakan kamu yang dulu walaupun kamu telah ada disampingku. aku juga tak lagi merasakan ketulusanmu. aku tak bisa terbiasa oleh itu . bagiku itu hal baru yang aku harus beradptasi kembali memulai semuanya dari nol. aku tak suka itu. dan kamu benar secara tidak langsung kamu menyakitiku lagi...tetapi aku rela untuk kau sakiti karena aku tak mau kau lepas. ini memang tidak rasional, tapi ini realita. aku terlalu berlebih untuk mencintaimu. aku kelewatan untuk mencintaimu dan aku terlalu penuh untuk mencintaimu..

namun aku akan tetap tersenyum, karena itu memang sudah seharusnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar