kamu pembaca ke

Sabtu, 03 November 2012

happy november

dear "sayangku"

yaaah, di bulan november ini serasa mimpiku dikabulkan...
kamu kembali.. kembali kesisiku... tepat  31 oktober jam  23.34  aku dan kamu kembali menjadi kita...seperti mimpi memang, hingga aku sendiripun bingung itu sebuah mimpi indah ataupun realita dari sebuah mimpi.. dan setelah ku menyadari bahwa itu bukanlah bunga tidurku yang indah, hatiku menjdi tenang yah rasanya sangat nyaman walaupun kamu tidak secara langsung ada disampingku tapi hatimu mampu membuatku merasa tenang...

mungkin tanpa aku memberi tahumu, kamu sendiri tahu betapa besar cintaku untukmu dan kamu tak perlu khawatir karna aku takkan pernah menyakitimu lagi dan aku takkan mengulangi kesalahan yang dulu pernah aku lakukan padamu...

always loving you  :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar